Kamis, 05 Februari 2015

Pantangan Makanan Penderita Kanker Rahim

Pantangan Makanan yang Wajib di waspadai oleh Penderita kanker Rahim, diantaranya :

Pantangan serta anjuran makanan bagi penderita kanker rahim
  • Hindari Makanan yang Mengandung Zat karsinogen seperti makanan yang mengandung bahan kimia diantaranya makanan cepat saji, makanan sea food, makanan yang mengandung MSG atau Penyedap Rasa, makanan yang mengandung bahan pengaet, pewarna, pemanis buatan. makanan yang di bakar, makanan yang digoreng dengan penggunaan minyak yang berulang – ulang,
  • Hindari Makanan berjenis daging seperti daging sapi, kerbau dan babi. karena dapat memfasilitasi pertumbuhan sel kanker. Daging unggas, juga dapat memicu pertumbuhan sel kankser prostat dan kelenjar
  • Ikan asin, akan menyebabkan penguraian sehingga menjadi bahan alergen yang dapat mengundang reaksi imunitas tubuh.
  • Sayuran, seperti tauge (dapat mendorong pertumbuhan sel kanker), sawi putih dan kangkung (dapat menguraikan kinerja obat), cabai (dapat merangsang aktifitas bawah sadar dan menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh).
  • Buah-buahan seperti lengkeng dan nangka adalah jenis buah-buahan yang mengandung zat tumbuh bagi sel kanker, sedangkan duku, nanas, durian, dan anggur dapat mengahasilkan alkohol.
    Minuman ringan dan dingin, dapat mengaganggu kelancaran peredaran darah dan alkohol dapat merangsang perkembangbiakan sel kanker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar